WΣLCOMΣ TO MY BLOG▲▽ Hope you enjoy to read this blog until the end of all my posts, Thank You! for the visits♥♥

Minggu, 27 September 2009

perjalan ke bandara yang kocak

Pas tanggal 18 september gua otw ke jogja gua dapet pesawat jam 18.30 ( inget bet sih gua )
gini ceritanya dari rumah ya:

b : bapa
i : ibu
a : alya
g : gani
t :tukang taksi
z : gua

(jam menunjukan pukul empat)

b : jih sana mandi
z : iya ,bentar lagi enak nonton tv
( lima menit kemudian ) karena gua g mandi mandi
i : jih cepetan mandi taksi nya udah dateng
z : iya mandi bentar
(gua udah selesai mandi ,semua nya udah selesai )
(taksi udah dateng)
b : bu cepetan taksi nya udah nunggu ibu dandan dari tadi udah 45 menit nih
i : iya bentar
( bokap gua masukin koper koper)
b : pak mobilnya munduran
b : gan awas taksi nya mau maju,munduran gan
(eh taksi nya malah maju)
b : ih ini taksi bego benget sih suruh maju malah mundur
(masukin koper)
b : bu ayo masuk udah semua
i : iya ayo let's go pak(gaya bet nyokap gua )
(blek semua kaget mau tau kenapa ) : lo pada mau tau pantesan tukang taksi nya mundur tadi pantesan aja orang namanya juga gani ye ........
all : ngakak semua hahahahhah
( udah nyampe bandara )
b : pa di terminal toga kan pa?
t : iya udah sampe nih
b : ni pak uang nya
t : makasih ya p
b : sama sama p
(tukang taksi nya nurunin koper)
eh koper nya tuh di taro di troli sangking berat nya troli nya jatoh trus muter muter hahhahahaha

Tidak ada komentar: